Sukses

Julia Perez Sering Hadir Dalam Mimpi Adik, Apa Pesannya?

Jelang 40 hari kematiannya, Julia Perez kerap datang ke dalam mimpi orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang 40 hari kematiannya, Julia Perez kerap datang ke dalam mimpi orang terdekatnya. Salah satunya sang adik, Nia Anggia, yang mengaku sering berjumpa dengan Julia Perez lewat mimpi.

"Aku sering dimimpikan (bertemu Jupe), alhamdulillah," ujar Nia Anggia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Nia menganggap pertemuannya dengan Julia Perez di alam mimpi sebagai obat rindu dengan sang kakak. Di sana, Nia dan Jupe berbincang banyak hal terutama mengenai keluarga. Namun, Nia enggan menuturkan pesan apa saja di dalam mimpinya tersebut.

"Aku senang dimimpikan, karena mengobati kangen. Di mimpiku itu seperti ngobrol sehari-hari tentang adikku, itu saja," ucapnya.

Yang membuat hati Nia Anggia semakin bahagia, lantaran melihat kondisi Julia Perez yang tampak bersemangat. "Kami ngobrol banyak dan dia masih terlihat semangat, aku senang banget. Setiap kali datang ke mimpiku, dia pasti begitu," kata Nia Anggia. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.