Sukses

Pakai Bikini Dikelilingi Pria Bule, Cinta Laura Bikin Iri

Kedekatan Cinta Laura dengan para pemain Crazy for The Boys juga terjalin di luar syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura saat ini tengah menjajaki kariernya di panggung Hollywood. Belum lama ini, Cinta resmi didapuk bermain di salah satu film bertema drama musikal, Crazy for The Boys.

Dengan kesempatan yang diperolehnya ini, Cinta Laura pun memiliki teman-teman baru yang menjadi lawan mainnya di film tersebut. Kedekatan mereka tidak hanya terjalin di dalam, tapi juga di luar akting.

 Cinta Laura dan para pemain Crazy For The Boys [foto: instagram]

Seperti Jumat (14/7/2017) kemarin, Cinta Laura pergi berenang bersama empat lawan mainnya, yakni Zack Peladeau, Hunter Sansone, Will Ropp dan Brett Pierce.

"Di hari libur, kami menggila di kolam renang," tulis aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu di keterangan foto.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Cinta Laura tampak berdiri di tengah keempat cowok bule tersebut. Menariknya, Cinta Laura hanya mengenakan bikini hitam yang super seksi serta topi bertepi lebar.

Alhasil, Cinta Laura sukses membuat kaum hawa iri melihat pemandangan ini. "Asyik banget dear @claurakiehl have fun ya," ujar @ayudista.boutique.

 Cinta Laura dan para pemain Crazy For The Boys [foto: instagram]

Sementara yang lain iri karena ingin memiliki tubuh ramping seperti Cinta Laura. "Waaaw...fokusnya ke perut Cintaaa.. Berapa pack yah?" ujar @lissa_kalissa.

"Ya ampun gw pgn bgt pny body ky gini," sahut @pinepin24.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.