Sukses

Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Gracia Indri?

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri memutuskan untuk menggugat cerai suaminya David NOAH. Pernikahan mereka pun kini berada di ambang kehancuran. Meski sudah menjabarkan bahwa alasan perceraian karena ketidakcocokkan, isu orang ketiga juga mampir dalam perceraian mereka.

Pernikahan Gracia Indri dan David Noah disebut sedang bermasalah. Hingga saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan berkaitan dengan rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)

Soal hal itu, kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat membantah adanya orang ketiga. Rohman menyebut perkara tersebut juga tak ada di dalam materi gugatan.

"Tidak ada hal seperti itu di gugatan. Ya perselisihan itu saja seperti dalam gugatan, saya tidak mau mengomentari lebih lagi, soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi melalui telepon wartawan, baru-baru ini.

Kuasa hukum Gracia Indri itu juga menjelaskan permasalahan utama penyebab cerai kliennya lantaran terus berselisih paham.

"Ya kurang lebihlah (cekcok terus). Cuma nanti aja ya, pas persidangan berakhir, kan di persidangan itu akan diurai ya (permasalahannya). Ini kan belum persidangan," tutur Rohman Hidayat.

Gracia Indri dan David NOAH tak mau tenggang jelang pernikahan (foto:saifulah febri)

Sidang cerai perdana Gracia Indri dan David NOAH dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Juli di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Dekati Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin Sang Anak Jadi Desainer?
Artikel Selanjutnya
Aming Batal Ucapkan Ikrar Talak, Ada Apa?