Sukses

Istri Jadi Bodyguard buat Revaldo

Liputan6.com, Jakarta - Revaldo sudah merasakan tiga kali mendekam di dalam penjara yang salah satu kasusnya adalah narkoba. Sampai akhirnya menikah, Revaldo pun mengaku jera terhadap narkoba.

Terlebih Revaldo baru saja menikah setahun lalu. Revaldo mengatakan bahwa kehidupannya untuk kembali menyentuh narkoba rupanya tidak akan bisa lagi, karena ia menganggap sang istri, Indah Puspita Sari dianggapnya seperti bodyguard.

Revaldo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sekarang gua ada bodyguard, bini gua sendiri. Jadi gua santai dan sudah enggak pusing-pusing banget," kata Revaldo saat ditemui dalam acara jumpa pers film 'Ngawur', di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Toh setiap hari gua sma dia, hidup gua udah sama dia. Jadi gua ga sendiri lagi nanganin masalah hidup gua," sambungnya.

Bintang film '30 Hari Mencari Cinta' ini menjelaskan, karena sudah memiliki istri, kehidupannya pun selau lebih ketat dan tidak lagi bisa berkutik dengan narkotika.

"Karena sudah punya istri, jadi yah masalah gua ya masalah dia, masalah dia ya masalah gua. Jadi aman," ucapnya.

Ingin mandiri, setelah menikah pasangan ini tinggal di rumah kontrakan di pinggiran Jakarta. Keduanya juga sepakat menghormati keyakinan masing-masing. (Instagram/revaldo.f.s.p)

Tidak hanya itu, Revaldo mengungkapkan kehidupannya setelah memiliki istri lebih berwarna dan sudah tidak bisa lagi menyentuh zat adiktif haram narkoba lagi.

"Hidup gua seru dan indah setelah berumah tangga. Ada orang baru dalam kehidupan gua yang selalu menemani gua saat ini," pungkas Revaldo.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak
Artikel Selanjutnya
Zaskia Mecca Antusias Sambut Anak Haykal Kamil