Sukses

Aamir Khan Sangat Menyesal Tak Menonton Film Bolywood Ini

Aamir Khan saat ini tengah sibuk syuting untuk film terbarunya, Thugs of Hindostan di Malta.

Liputan6.com, Mumbai - Aamir Khan mengaku sangat kecewa karena tidak bisa menonton film drama musikal Bollywood, Jagga Jasoos. Film tersebut dibintangi Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif.

Hal tersebut disampaikan Aamir Khan melalui akun Facebook pribadinya. "Saya sangat kecewa karena tak berada di negara ini dan akan terlewatkan menonton Jagga Jasoos," kata Aamir Khan, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Salah satu adegan film Jagga Jasoos yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif.

Aamir Khan pun hanya bisa berdoa, semoga film Jagga Jasoos mendapat sambutan yang baik dari penonton. "Saya sudah lama menanti film ini! Semoga beruntung," katanya.

Jagga Jasoos disutradarai oleh Anurag Basu dan dirilis pada 14 Juli 2017. Ini merupakan kerjasama kedua Anurag Basu dan Ranbir Kapoor. Sebelumnya, mereka berkolaborasi lewat film Barfi!.

Aamir Khan sendiri saat ini tengah sibuk syuting untuk film terbarunya, Thugh of Hindostan, di Malta. Film yang rencananya akan dirlis pada 2018 ini juga dibintangi Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Sheikh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.