Sukses

Tarra Budiman Temukan Dirinya dalam Peran di Film Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi MVP Pictures mengenalkan film terbarunya yang berjudul Berangkat!. Aktor sekaligus komedian Tarra Budiman turut meramaikan film yang bergenre drama komedi ini.

Dikatakan Tarra Budiman, ia tidak terlalu mengalami kesulitan saat memerankan Jano, tokoh utama di film tersebut yang memiliki rasa tidak percaya diri dan selalu menjadi korban bully. Pasalnya, Tarra Budiman mengaku memang memiliki karakter seperti itu di dunia nyata.

Salah satu adegan dalam film Berangkat! yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Tarra Budiman. (MVP Pictures)

"Dari dalam diri gue, sebenarnya gue masih tidak punya rasa kepercayaan diri. Makanya Naya (sutradara film ini) sempat bilang 'karakter Jano itu gampang ditemui di diri Tarra sendiri'," kata Tarra Budiman saat konferensi pers film tersebut di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2017).

Dari situ lah kemudian sang sutradara yakin bahwa peran tersebut cocok dimainkan oleh Tarra Budiman.

"Pas casting gue sempat ngobrol sama Naya 'bahwa gue punya tidak punya rasa percaya diri, apakah gue bisa masuk karakter ini?' Nah dari situ Naya bilang sebenernya gue ada kemiripan dengan karakter Jano," tambah Tarra Budiman.

Mencari aktor dan aktris untuk membintangi sebuah film memang bukan hal mudah. Seperti yang dirasakan oleh Naya Anindita, sutradara salah satu film terbaru di Indonesia yang berjudul Berangkat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Tarra Budiman, film ini juga diramaikan oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di film-film komedi lain. Seperti Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Ayushita, serta Babe Cabita.

Film yang mengambil setting di beberapa tempat wisata popular di Indonesia itu rencananya akan mulai tayang serentak mulai 3 Agustus 2017 mendatang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre