Sukses

Bastian Steel Tantang Orang yang Tak Suka Dengannya

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan banyak mengundang reaksi masyarakat. Namun, mayoritas reaksi tersebut bernada negatif terhadap mantan personel Coboy Junior tersebut.

Bastian Steel mengakui, reaksi publik bahkan tak hanya di media sosial, tetapi juga sudah merambah ke dunia nyata. Bahkan, bintang film Rudy Habibie ini sampai merasa diteror dan terganggu.

Aktor Bastian Steel saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (13/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"(Terganggu) banget. Tapi Babas (panggilan Bastian) cuek aja. Jadi mereka mau ngomong apa juga enggak peduli. Bahkan sempat lagi makan di mana, difoto, disebar, kayak sok-sok diteror gitu. Tapi Babas enggak takut sama sekali," kata Bastian Steel, saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Namun, dari situ tidak membuat nyali cowok 21 tahun itu menciut. Sebaliknya, ia malah menyarankan kepada pihak yang tidak suka untuk bertemu langsung dengannya.

"Babas malah open banget sama yang mau komentar enggak suka. Ngomong langsung aja sama Babas," tantang Bastian Steel.

Seperti diketahui, belakangan ini memang terlihat kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan. Chelsea Islan dan Bastian Steel sempat saling melemparkan tanda cinta melalui Instagram pribadi masing-masing.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Hal tersebut lantas melahirkan protes publik dalam bentuk tagar #AksiBelaIslan dan #SaveChelseaIslan yang populer di media sosial. 

Namun dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Liputan6.com, Bastian Steel menampik isu bahwa dirinya menjalin hubungan spesial, "Aku emang dekat banget, tapi sebagai teman," ujar Bastian Steel dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan