Sukses

Di Los Angeles, Syahrini Minta Belikan Rumah pada Pria Ini

Saat ini, Syahrini tengah menghabiskan waktu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia, Syahrini terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang sering berkelana keliling dunia. Momen menyenangkan itu pun hampir selalu dipamerkan melalui Instagram pribadinya, mulai dari perjalanan hingga aktivitas yang dilakukan di sana.

Foto : Instagram

Saat ini, Syahrini tengah menghabiskan waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Seolah tak ingin melupakan keluarganya di Indonesia, Syahrini pun menyempatkan waktu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik iparnya.

Melalui akun Instagramnya, Syahrini mengunggah foto adik ipar bersama dengan adiknya yang tengah menghabiskan waktu liburan bersama.

"Hepi Besdey Mr.Tajirrr Jeffry Adik ipar kesayangan...PapaNya (Daddy) Nya Raja Ratu Ponakan Kembar Incesss...Semoga Semakin Mencintai ALLAH SWT...Di Cintai ALLAH SWT...Langgeng Sama Rany Until Jannah...Bahagia Dunia Akhirat Amin !!!," tulis pelantun "Sesuatu" itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (16/7/2017).

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menariknya, saat memberikan ucapan selamat ulang tahun, Syahrini juga meminta sebuah rumah kepada adik ipar yang dipanggil Mr. Tajir itu. Hal tersebut diungkap wanita asal Bogor itu melalui Instagram Storynya.

"Mr.Tajir Hepi Besdey jangan lupa kado incesss tgl 1 ogos ini #kodekeras saya sudah belikan anda kado darisini @Reuusssss PS: Ada rumah cucok meong di sini kawasan Beverly Hills area KeElitan melanda org Indo BU CUSSSS ANDA BAYARRRR YA KHAAAAAAAANNNNN," tulisnya dengan latar foto pernikahan Syahrani dengan suaminya itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.