Sukses

Sinetron Christian Sugiono - Velove Vexia Segera Tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Demi menghadirkan tayangan yang menghibur penonton setianya, SCTV kembali akan menayangkan deretan sinetron terbaru. Ada dua judul yang siap tayang dalam waktu dekat. Salah satunya, berjudul Kekasih Bayangan.

Sinetron terbaru produksi Sinemart ini mendapuk Christian Sugiono berpasangan dengan Velove Vexia sebagai bintang utama. Sebulan yang lalu, sinetron ini sempat diberitakan akan berjudul Kau Yang Terindah. Namun pada akhirnya, judulnya diganti menjadi Kekasih Bayangan.

Sinetron Kekasih Bayangan

Kekasih Bayangan sendiri jadi ajang comeback bagi kedua bintang papan atas tersebut ke jagat sinetron. Tak hanya itu, ini untuk pertama kali bagi keduanya dipasangkan dalam sebuah proyek sinetron. Menariknya, lewat foto-foto di balik layarnya yang sudah banyak beredar di media sosial, diketahui keduanya akan memerankan pasangan suami-istri.

Christian Sugiono terakhir tampil menjadi pasangan Sandra Dewi dalam sinetron Kita Nikah Yuk. Di sana, keduanya mendukung kisah Ringgo Agus Rahman dan Naysilla Mirdad. Christian juga sempat bergabung di sinetron Jakarta Love Story. Perannya, adalah calon suami Irish Bella tapi gagal menikah. Kedua sinetron tersebut tayang 2014 lalu.

Sementara wajah Velove lebih sering muncul di layar bioskop dalam dua tahun terakhir. Desember tahun lalu, wajahnya nampang sebagai pemeran utama film Cinta Laki-Laki Biasa. Akting Velove sebelumnya di film Wa'alaikumussalam Paris juga menuai pujian. Terakhir, putri pengacara kondang O.C Kaligis ini pun dikabarkan mendampingi Vino G. Bastian di film biografi penyanyi legenda, Chrisye yang akan segera tayang.

Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain Christian Sugiono dan Velove Vexia, Kekasih Bayangan sendiri juga akan dibintangi sederet bintang sinetron papan atas lainnya. Di antaranya ada Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia, Michella Putri, Mezty Mez, Mieke Wijaya, Dewi Alam, dan aktris cilik Shaquilla Nugraha.

Seperti apa kisah lengkapnya? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV Satu Untuk Semua, ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Doa Bintang Saur Sepuh The Series untuk HUT Ke-27 SCTV
Artikel Selanjutnya
Sambut HUT Ke-27 SCTV, Dua Wanita Cantik Tayang Secara Langsung