Sukses

Hengkang dari Acara TV, Ayu Ting Ting Naikkan Tarif Endorse?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi pengguna Instagram dengan pengikut terbanyak di Indonesia. Hingga saat ini, pengikutnya mencapai lebih dari 21 juta. Tak heran jika Ayu Ting Ting memanfaatkan hal tersebut untuk dijadikan sebagai peluang bisnis dengan sistem endorsement.

Sabtu (15/7/2017), sebuah akun gosip di Instagram membocorkan tarif yang dipatok oleh Ayu Ting Ting untuk jasa endorsement. Nilainya sangat fantastis, untuk sebuah foto, ibu satu anak ini membanderol dengan harga kurang lebih Rp9 juta.

Harga fantastis tersebut menuai banyak reaksi warganet. Bahkan tak jarang tarif tersebut dikait-kaitkan dengan dipecatnya Ayu Ting Ting dari salah satu program televisi.

Sebuah akun gosip instagram mengunggah tarif endorsement Ayu Ting Ting

"Ya gimana lagi..udah nggak di pb, katanya honor 50 jeti melayang..caranya ya endorse dimahalin..tapi orang mikir juga ya... kalau mahal ya mending yang cantik sekalian," tulis @fang_toska di kolom komentar tersebut. 

Harga tersebut rupanya belum seberapa. Jika melibatkan sang putri, Bilqis, tarif tersebut melonjak hingga sekitar Rp16 juta untuk sebuah foto.

Hal tersebut juga menuai kontroversi lain. Banyak yang menganggap Ayu Ting Ting menjadikan putri nya sebagai ladang uang.

"anak dijadikan ladang duit nih," tulis @dz_cloeNjiirrr. Senada, akun @sabrinacleosa menulis, "Anaknya dibikin pencetak duit."

Potret kebahagiaan Ayu beserta putrinya, begitu terlihat di media sosial. Sejak putrinya lahir, ayahnya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji belum  bisa menemui secara langsung. (Instagram/ayutingting92)

Bukan hanya tarif Ayu Ting Ting dan putrinya saja, dalam foto tersebut juga menampilkan tarif untuk endorsement oleh keluarga Ayu Ting Ting yang lain yaitu sang ibu dalam akun @mom_ayting92_.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting resmi meninggalkan variety show Pesbukers yang sudah cukup lama ia bintangi bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu itu. Kabarnya, Ayu hengkang karena datang terlambat. Apakah memang benar tarif tersebut ada hubungannya dengan keluarnya Ayu Ting Ting?

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting