Sukses

Segera Tayang di SCTV, Ini Bocoran Sinopsis Dua Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Berkah Cinta baru saja berakhir Jumat, 14 Juli 2017 lalu. Tamatnya salah satu sinetron unggulan SCTV tersebut pun memantik pertanyaan dari pemirsa setia SCTV sekaligus pecinta sinetron. Apa penggantinya?

Saat jeda iklan, hanya ada satu promo sinetron dengan label 'segera' di SCTV. Sinetron tersebut adalah Saur Sepuh. Namun, banyak pemirsa yang menduga bukan sinetron bergenre laga ini yang akan menggantikan Berkah Cinta. Melainkan sinetron terbaru Sinemart lainnya berjudul Dua Wanita Cantik.

Seperti diketahui, produksi sinetron ini sudah cukup lama dikerjakan dan kerap jadi pemberitaan. Perubahan pemain utama pria yang paling sering muncul. Sebelumnya aktor muda berbakat Kevin Julio dikabarkan ikut main, lantaran sudah ikut photoshot untuk bumper poster di Bali. Namun belakangan, Rezky Aditya-lah yang ditetapkan sebagai pendamping Nikita Willy.

Lantas, seperti apa kisah yang akan diangkat Dua Wanita Cantik? Yuk, intip bocoran sinopsisnya disini.

Alkisah, Yustin (Vira Yuniar) yang bekerja sebagai pembantu, terpaksa harus pergi dari rumah majikannya, Maura (Meriam Bellina). Ia ingin menyembunyikan kehamilannya usai diperkosa Ashadi (Teuku Ryan), suami Maura. Padahal, Yustin sudah berjanji pada almarhum ibunya, ia akan mengabdi pada keluarga tersebut.

Beruntungnya, Yustin lalu bertemu Yoga yang akhirnya menikahinya. Yoga mencintai Yustin, meski tahu ia tengah hamil anak Ashadi. Ia pun menganggap Meta (Nikita Willy), anak yang dilahirkan Yustin sebagai anaknya. Namun sayang, kebahagiaan mereka harus cepat berakhir. Ashadi yang cemburu, berkelahi dengan Yoga dan berakhir dengan kematian Yoga. Yustin dan Meta yang tak tahu peristiwa itu bersedih. Mereka pun terpaksa kembali ke rumah Ashadi untuk kelangsungan hidup mereka.

Seksinya Nikita Willy (Foto: Instagram)

Beranjak dewasa, Meta harus menerima segala gangguan dari Rania (Ochi Rosdiana), anak Ashadi-Maura. Rania kesal karena Meta lebih cantik dan lebih pintar darinya. Hingga suatu hari, Rania dan Doni (Cemal Farukh), kekasihnya, tega meninggalkan Meta di tengah sawah di luar kota. Liontin Meta terjatuh saat digeret Meta. Liontin tersebut tanpa sengaja ditemukan Axel (Rezky Aditya) di saat yang tepat. Pasalnya gara-gara mengambil liontin, Axel selamat dari sebuah kecelakaan. Sejak saat itu, Axel pun bertekad untuk mencari tahu keberadaan Meta.

Selain kisah cinta segitiga yang nantinya akan terjadi pada Meta-Axel-Rania, seperti umumnya ada di sinetron drama keluarga, Dua Wanita Cantik juga akan diwarnai konflik perebutan harta. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Kita tunggu saja penayangannya, segera di SCTV!

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans
Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez