Sukses

Ariel Batal Bebas, Cut Tari Masuk RS

Mengetahui berkas kasus Ariel sudah lengkap alias P21, artis dan presenter Cut Tari langsung stres. Bahkan, ia dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Nazriel Irham alias Ariel batal dibebaskan. Bahkan berkas kasus Ariel dinyatakan lengkap atau P-21 oleh kejaksaan dan siap disidangkan. Mendengar hal itu, Cut Tari yang menjadi "lawan main" Ariel dalam video porno terkejut sampai stres dan masuk rumah sakit. Hal ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari.

"Cut Tari agak stres begitu tahu berkas Ariel sudah P-21. Ya, khawatir kalau dia bakal disidang juga, bahkan bisa masuk penjara. Semua keputusan kan ada di tangan hakim," tutur Hotman seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (21/10).

Menurut Hotman Paris, Cut Tari harus dirawat di rumah sakit lantaran ada masalah pada pencernaannya. Hal ini juga yang membuat Cut Tari tidak bisa memenuhi panggilan polisi untuk penyidikan.

Berkas Ariel dinyatakan lengkap oleh kejaksaan pada Selasa (19/10), tepat hari ke-120 dia ditahan. Kini Ariel telah dipindahkan ke Bandung, Jawa Barat, untuk menjalani persidangan.(SHA)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.