Sukses

Di Korea Selatan, Joe Taslim Bertemu Penggemar Indonesia

Joe Taslim saat ini tengah menjalani syuting film terbaru bertajuk Swordsman di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Joe Taslim saat ini tengah menjalani syuting film terbaru bertajuk Swordsman di Korea Selatan. Di sela-sela jadwal syuting yang cukup padat, mantan atlet Judo ini terlihat menghabiskan waktu berkeliling kota Seoul, Korea Selatan.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Joe Taslim terlihat berinteraksi dengan empat orang wanita asal Indonesia. Keempat wanita itu terlihat tengah berdiri di depan salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan, JYP Entertainment. 

Aktor Joe Taslim. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Hai, lagi pada ngapain di sini?" terdengar suara Joe Taslim tengah bertanya kepada empat wanita itu yang diunggah di Instagram storynya. "Mau ketemu artis di JYP," jawab salah seorang wanita asal Indonesia itu.

Usai berinteraksi dengan penggemar asal Indonesia, Joe Taslim menyempatkan diri berswafoto di depan kantor manajemen boyband GOT7 itu.

"Setiap lewat kantor ini selalu ketemu fans Indonesia nungguin idolanya," tulis pemain Fast n Furious itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (16/7/2017).

Foto : Instagram

Sementara itu, dalam film barunya nanti Joe taslim akan beradu akting dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk. Pria asli Palembang ini akan berperan sebagai seorang tokoh Gurutai.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.