Sukses

Tsania Marwa Sebut Atalarik Syach Tak Bisa Urus Anak

Tsania Marwa masih kesulitan untuk bertemu dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak gugatan cerai masuk ke pengadilan, hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa hingga kini masih memburuk. Apalagi, Atalarik mengambil hak asuh dua anak mereka secara sepihak.

Kejengkelan Marwa bertambah ketika mengetahui kondisi dua anaknya tersebut. Menurut, pengacara Tsania Marwa, dua anak Atalarik-Tsania, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira tidak diurus dengan baik.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Marwa saat ulang tahun Shabira, ia video call dengan salah satu keluarga Atalarik. Saat berkomunikasi dengan sang anak, Marwa menangis karena anaknya tidak diurus," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/7/2017).

Menurut Busro, ketika melakukan video call, Tsania Marwa terkejut melihat kuku-kuku di jemari anaknya yang terlihat kotor. Marwa menganggap, selama tinggal bersama ayahnya, kedua anaknya seakan tidak dirawat.

Hingga kini, Tsania Marwa hanya bisa berkomunikasi dengan anaknya melalui video call, karena akses Marwa kepada Atalarik ditutup. "Setelah berupaya mencari tahu kondisi anaknya, yang didapat Marwa ya kesedihan. Karena Marwa menganggap anak-anaknya tidak diurus Atalarik," sambung Busro Sapawi.

Tsania Marwa saat menjalani sidang cerai dengan Atalarik Syach di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, Busro mengaku Tsania Marwa tak khawatir untuk urusan makanan dan kebutuhan lain anaknya. "Memang sih terjamin, tapi kurang terawat aja," kata Busro Sapawi. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.