Sukses

Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia, CNBLUE Bikin Histeris

CNBLUE membawakan sekitar 24 lagu dalam konsernya di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (16/7/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Band asuhan FNC Music, CNBLUE, menggelar konser bertajuk Between Us di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (15/7/2017) malam. Api semangat tak cuma milik keempat anggotanya saja, melainkan juga ribuan penggemar yang memadati acara tersebut.

Sepanjang konser, Boice (sebutan fans CNBLUE) tak hentinya bernyanyi bersama, membuat suasana meriah. Apalagi, Yonghwa, Jungshin, Minhyuk dan Jonghyun tahu betul cara membuat penggemarnya histeris.

 Penampilan vokalis pop rock asal Korea Selatan, CNBLUE Jung Yong Hwa dan bassis Lee Jung Shin saat konser bertajuk Between Us di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ya, salah satunya dengan pamer kemampuan bahasa Indonesia. Seperti kalimat perkenalan yang diucapkan oleh seluruh anggotanya. "Apa kalian kangen kami? Apa kalian kangen kami? Hai semua. Saya Yonghwa," tutur sang leader.

Gantian Jungshin yang menyapa, "Hi semua. Saya jungshin. I am so happy today," ungkapnya. Begitu juga dengan Minhyuk, "Halo, saya minhyuk. It has been four years since we were jakarta. Let's enjoy now."

Serta kalimat berhahasa Indonesia lainnya yang bernada menggoda. "Kami rindu kalian. Kami rindu. I will sing for you, cantik Indonesian Boice," kata Yonghwa dengan senyum semringahnya.

Konser kemudian berakhir sekitar pukul 21.00 WIB dan meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi para penggemar. Dalam konser ini CNBLUE sedikitnya membawakan 24 lagu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.