Sukses

Jaga Kualitas Suara, Adele Gunakan Bahasa Isyarat

Demi menjaga pita suaranya, Adele dikabarkan sudah sama sekali tidak mengeluarkan suara saat berinteraksi dengan orang lain.

Liputan6.com, London - Awal bulan ini, Adele mengabarkan satu hal mengejutkan, yakni bahwa ia menghentikan tur dunianya yang bertajuk "Adele Live". Padahal, ia seharusnya masih menyisakan dua jadwal konser.

Ternyata, Adele terpaksa melakukannya lantaran pita suaranya rusak karena digunakan terlalu keras sepanjang 121 konser yang ia lakukan dalam tur ini.

Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan konser Adele yang ditunda itu belum tentu akan diadakan dalam jangka waktu lima sampai tujuh tahun mendatang. Adele tentunya punya alasan lain soal ini. (AFP/Bintang.com)

Demi menjaga pita suaranya, Adele dikabarkan sudah sama sekali tidak mengeluarkan suara saat berinteraksi dengan orang lain. Adele terlihat menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan orang di sekitarnya.

"Adele sama sekali tidak bersuara, bahkan saat ditanya langsung oleh orang-orang yang tidak tahu mengenai masalah suaranya, dia sama sekali tak tergoda untuk mengeluarkan suara," ujar salah seorang sumber, seperti dilansir dari Miror, Minggu (16/7/2017).

Sumber lain mengatakan bahwa Adele terlihat menggunakan bahasa tubuh saat berinteraksi dengan suaminya, Simon Konecki.

"Dia terkadang memberikan isyarat kepada Simon untuk berkomunikasi dan Simon menerjemahkan untuk orang lain. Ini terlihat sedikit lucu karena dia mengatakan itu adalah bahasa isyarat yang dibuatnya," tutur sumber tersebut.

Adele kembali datang dengan kabar menyedihkan untuk para penggemarnya. Setelah pembatalan konser yang membuat fansnya sangat kecewa, kini Adele punya rencana lainnya. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut mengatakan bahwa kerusakan pita suara yang ia alami benar-benar membuatnya frustasi. Karena Adele terlihat sering sekali mengusap tenggorkannya, seolah itu menyakitkan untuknya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.