Sukses

Ini Pelajaran yang Kate Winslet Terima Saat Syuting Film Titanic

Kate Winslet juga memuji lawan mainnya di film Titanic, Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam acara perayaan 20 tahun penayangan film Titanic, Kate Winslet mengungkap pelajaran yang diterima saat menjalani syuting film tersebut.

"Aku harus jujur. Aku pikir Titanic telah mengajarkanku tentang berpikir mengenai masa depan. Saat adegan Jack dan Rose berlari ke ruang makan yang sudah terendam. Kau harus tahu bahwa untuk pengambilan gambar itu butuh waktu lima hari," ungkap Kate Winslet dilansir dari People, Minggu (16/7/2017).

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet saat berakting dalam film Titanic yang tayang 1997 silam.

Sementara itu, Kate Winslet mengaku bahwa sampai saat ini ia masih berteman baik dengan Leonardo DiCaprio, lawan mainnya dalam film Titanic.

"Dia orang yang solid dan loyal. Dia teman yang sangat baik. Dia baik terhadap semua orang yang di sekitarnya, tak hanya denganku. Dia masih memiliki teman yang sama seperti saat kami syuting Titanic," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kate Winslet memuji aktor yang juga jadi lawan mainnya di film Revolutionary Road yang tayang 2008 silam.

"Dia sudah menjadi aktor yang sangat kuat saat ini dan dia juga lebih tampan dibanding dulu," tuturnya.

Terlalu sering diputar, beberapa lagu cinta ini membuat pendengar menjadi muak. Apa sajakah itu?

Titanic merupakan film terlaris kedua sepanjang masa. Setelah tergeser oleh film garapan James Cameron, Avatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini