Sukses

Tsania Marwa Trauma Datangi Rumah Atalarik Syach

Pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya harus melalui bantuan KPAI.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa tak mau lagi menyambangi kediaman Atalarik Syah. Hal itu lantaran ia sempat dilaporkan ke polisi karena ingin bertemu kedua anaknya, yang kini diasuh Atalarik.

"Marwa trauma, berusaha sendiri menemui anaknya ke rumah Atalarik, tapi malah dilaporkan ke polisi. Meski laporannya dimentahkan oleh petugas," kata pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/7/2017).

Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat ditemui di lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Sebagai seorang ibu, Tsania Marwa tentu sangat rindu bertemu langsung dengan kedua buah hatinya. Karena selama ini, ia hanya berjumpa dengan anak-anaknya melalui sambungan telepon. "Karena enggak bisa bertemu, jadi video call sama anak-anak," jelas Busro Sapawi.

Oleh karena itu, Tsania Marwa meminta bantuan Komisi Pelindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bisa mempertemukan dirinya dengan dua anaknya. Tsania Marwa berharap KPAI bisa mewujudkan keinginannya itu.

Sebelumnya, kuasa hukum Atalarik Syach, Junaidi menyatakan bahwa kliennya akan mempertemukan anak-anaknya kepada Tsania Marwa, melalui prosedur KPAI.

"Ya karena Marwa sudah mengadu ke KPAI, ya lewat KPAI prosedurnya. Selama ini tidak ada surat dari KPAI, Marwa minta ketemu anaknya, ya tidak diizinkan bertemu sama Atalarik," jelas Junaidi. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.