Sukses

Mengenal Ikbal Fauzi, Antagonis Pencuri Perhatian di Anak Langit

Di Anak Langit, Ikbal Fauzi mengejar cinta Tari, yang diperankan Marcella Daryanani.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit punya banyak amunisi untuk menyedot perhatian penonton. Tak hanya jalinan ceritanya yang variatif dengan beragam konflik menarik, seperti sudah diketahui, sinetron yang jadi unggulan di SCTV ini juga bertabur banyak bintang muda berbakat.

Selain bintang utamanya, sinetron yang kini tayang mulai pukul 19.00 WIB ini juga mengandalkan akting dan kisah para pemeran antagonis yang tak kalah memikat. Salah satu antagonisnya yang cukup mencuri perhatian penonton adalah kehadiran Ikbal Fauzi.

Marcella Daryanani (Instagram)

Di Anak Langit, Ikbal memerankan karakter Vito. Tokoh ini diceritakan sebagai anak orang kaya yang mengejar-ngejar cinta Tari (Marcella Daryanani). Vito ingin mendapatkan Tari untuk mengalahkan Andra (Caesar Hito), musuhnya. Ia bahkan sampai bekerja sama dengan Rimba (Dylan Carr) untuk mengerjai Andra.

Meski jahat, karakter Vito yang berwajah ganteng ini juga banyak disukai penonton. Ini lantaran sikap manisnya pada Tari yang kerap mengundang simpati. Walau ia selalu punya misi tersembunyi, sebenarnya Vito hanyalah pria manis yang ingin membahagiakan wanita yang ia suka.

Pemeran Vito, Ikbal Fauzi terhitung masih pendatang baru di jagat akting. Wajahnya baru muncul di beberapa sinetron. Yang paling diingat, ia pernah menjadi saingan Adly Fairiz di sinetron Badai (2014). Pecinta sinetron juga sudah mengenalinya saat menjadi salah satu kawanan manusia serigala di sinetron hits, Ganteng Ganteng Serigala.

Ikbal Fauzi (Instagram)

Wajah Ikbal Fauzi juga cukup populer di dunia musik. Bukan karena kiprahnya sebagai anggota band atau penyanyi. Melainkan karena Ikbal pernah menjadi model untuk video klip. Ia pernah menjadi model untuk lagu "Relakan" dari D'Bagindas dan "Bukan Cinta 1 Atau 2" dari band Gamma 1.

Ikbal Fauzi sendiri memulai kariernya di dunia hiburan lewat modelling. Ia tercatat pernah mengikuti ajang Top Guest Model Aneka Yes! pada 2013 lalu. Namun, Ikbal hanya satu tahun saja jatuh bangun mendalami karier di model. Kelahiran Subang, 22 Oktober 1993 ini lalu memilih terjun ke dunia akting. Kini pemilik nama panjang Ikbal Fauzi Firdaus ini pun mulai diperhitungkan sebagai bintang baru potensial di persinetronan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini