Sukses

Di Osaka, Sooyoung SNSD Makan Malam Bareng Pria Ini

Usai tampil di Konser SM Town Osaka pada Sabtu (15/7/2017) Sooyoung SNSD terlihat menikmati makan malam bersama seorang pria.

Liputan6.com, Osaka - Usai tampil di Konser SM Town Osaka pada Sabtu (15/7/2017) Sooyoung SNSD terlihat menikmati makan malam bersama seorang pria. Menariknya, Sooyoung terlihat tak sungkan memperlihatkan pria yang makan malam bersamanya itu.

Menggunakan bahasa Jepang, Sooyoung bahkan memuji pria tersebut dalam video yang diunggah melalui Instagram Story-nya.

Sooyoung SNSD. (Bintang/EPA)

"Aku datang untuk makan ramen, tetapi yang aku temukan justru Ikemen," ujar Sooyoung dalam video yang diunggah, Sabtu (16/7/2017).

Pria yang dimaksud Ikemen-sebutan untuk pria tampan dalam bahasa Jepang- itu adalah Choi Minho. Salah satu personel boyband SHINee yang merupakan rekan satu management penyanyi 27 tahun itu.

Choi Minho atau biasa dipanggil Minho SHINee itu pun tertawa dengan candaan yang dilakukan oleh Sooyoung di media sosialnya itu. Minho juga memberikan pose kecil ke kamera ponsel milik rekan satu manajemennya itu.

Sementara itu, SNSD dan SHINee baru saja tampil dalam acara SMTOWN Konser di Osaka Jepang. Dalam acara tersebut, mereka tampil bersama dengan artis-artis asuhan SM Entertainment lainnya, seperti Kangta, BoA, U-Know TVXQ, TRAX, J-MIN, Super Junior Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong,f(x) Luna, EXO, Red Velvet, dan NCT.

Sooyoung `Girls Generation` terlihat menikmati setiap momen kebersamaan dengan Minho `SHINee`. Seperti apa ceritanya?

Konser berlangsung selama 4-5 jam mulai dari sore hari hingga malam. Konser tersebut akan diadakan selama dua hari di Osaka, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini