Sukses

Pevita Pearce Serius Latihan Menembak, Untuk Apa?

Pevita Pearce belakangan ini terlihat menekuni hobi olahraga baru

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce belakangan ini terlihat memiliki hobi berolahraga. Setelah panahan, adik Keenan Pearce itu mulai menekuni olahraga tembak. Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya.

"New toy (mainan baru)," tulis Pevita Pearce dalam keterangan video yang diunggah pada Sabtu (15/7/2017).

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam video kurang dari satu menit, Pevita Pearce terlihat serius dalam melakukan latihan menembaknya itu. Bahkan dalam video tersebut, Pevita Pearce berhasil menembak sasarannya dengan tepat.

Hobi baru Pevita Pearce itu pun menuai berbagai komentar dari para warganet. Lewat komentar di akun media sosialnya itu, netizen menganggap bahwa Pevita Pearce sudah siap bermain film action. aktris yang mengaku suka menonton drama Korea Selatan ini.

Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

"Pev maen film action dong keren pastii," tulis akun @djimy_die. Kemudian akun @susan0279829 menulis "Siap main film action."

Selain itu, akun ohreeza juga meyakini bahwa aktris yang juga pecinta drama Korea Selatan ini akan bermain film action, "Bakalan main film action nih.. kayanya..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini