Sukses

Ungkap Sayang di Medsos, Yama Carlos dan Istri Batal Cerai?

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tiba-tiba kembali terlihat mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan tengah goyah. Arfita atau yang akrab disapa Fita, sempat mengutarakan keinginannya untuk bercerai dari Yama.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Padahal saat ini usia pernikahan mereka baru menginjak bulan ketujuh. Keduanya pun baru dikaruniai seorang anak laki-laki pada bulan April 2017 lalu yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos.

Belum sempat gugatan cerai itu didaftarkan, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kini justru terlihat kembali mesra. Hal itu dibuktikan lewat unggahan Yama di Instagram pribadinya, Minggu (16/7/2017).

Pria bernama asli Hamba Ramanda itu mengunggah sebuah postingan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta. "Selamat Ulang Tahun Istriku. Semoga diusiamu yg baru ini engkau selalu diberi kesehatan n kekuatan oleh Tuhan," katanya.

Yama Carlos ucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri.

Selayaknya seorang suami, Yama Carlos pun menyampaikan doa dan harapannya untuk Fita. Di ujung pesannya, bintang film Pasukan Garuda itu bahkan menyelipkan kalimat romantis untuk wanita yang sangat dicintainya itu.

"Dg Kuasa Urapannya yg Kudus agar engkau semakin menjadi Istri yg baik n Ibu yg baik untuk anak kita Marco... Aku yg sangat mengasihi n menyayangimu...Aku sayang kamu," sambungnya.

Yama Carlos bersama Arfita Dwi dan anak mereka, Marco.

Tak disangka, Arfita Dwi Putri menjawab ucapan Yama Carlos itu dengan kalimat manis. "Terimakasih baba," jawab Fita sambil membubuhkan emoticon bentuk hati di belakangnya.

Mungkinkah ini pertanda kalau rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sudah membaik?

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.