Sukses

Pamer Foto Ini, Ashanty Salut dengan Mendiang Orangtuanya

Ashanty menemukan bukti romantisme kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sang ibu, Ratu Farida Hanum, meninggal, Ashanty kerap mengungkap kerinduan dan kasih sayang melalui Instagram pribadinya. Kepergian perempuan yang melahirkannya itu tentu masih menyisakan duka hingga kini.

Salah satunya terlihat melalui foto yang diunggah beberapa waktu lalu. Istri Anang Hermansyah itu memamerkan potret masa muda sang ibu, lengkap dengan tulisan romantis di balik foto tersebut.

 Mendiang ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik. (Instagram/@ashanty_ash)

Ternyata, tulisan tersebut menggambarkan keromantisan di antara kedua orangtua Ashanty. "Nemu foto mama waktu masih muda dan dibelakangnya ada pesen cinta untuk papa : they are soo romantic yaa," tulis Ashanty.

"Darling Mas Tjahjo,,Keep this in your wallet dear and always remember me who's far away but near in your heart. Love & kisses, Dik Far (Mas Tjahjo sayang, simpan ini di dompetmu, sayang dan selalu ingat aku yang jauh darimu tapi dekat di hatimu. Cinta dan cium, Dik Far)," begitu tulisan yang tertera di balik foto.

Terakhir, Ashanty mengungkap doa untuk mendiang kedua orangtuanya. "Semoga semua amal ibadah mama and papa diterima olehNya dan dibukakan pintu surga. Aamiin 'Alfateha'," ungkap Ashanty.

 

Sontak foto itu membuat para pengguna Instagram ikut terharu. Sebagian warganet menganggap ungkapan cinta kedua orangtua Ashanty itu sangat romantis.

"Waaa romantisnya," tulis @farakamil_.

"semoga bunda @ashanty_ash nanti juga seperti ibu dan bapak. dengan mas @ananghijau hanya bisa dipisahkan oleh maut. panjang umur untuk kalian berdua. Salut untuk keluarga kalian," sahut @odhi_jaka_wisnu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.