Sukses

Syahrini Bawa Koper Sebanyak Ini dari Bandara LA, Isinya Apa?

Syahrini pamer aktivitasnya di Bandara Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Syahrini terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang sering berkelana keliling dunia. Momen menyenangkan itu pun hampir selalu dipamerkan melalui Instagram pribadinya, mulai dari perjalanan hingga aktivitas yang dilakukan di sana.

Kali ini, Instagram Story Syahrini dihiasi aktivitasnya di Bandara Internasional Los Angeles bersama seorang sahabat, Senin (17/7/2017). Dengan memamerkan pose dirinya di sebuah kabin pesawat, Syahrini menyatakan dirinya siap terbang.

 Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya itu, ada dua video singkat yang merekam Syahrini dan sang sahabat berjalan menelusuri bandara. Keduanya mengenakan busana senada, yaitu pakaian serba hitam dan sepatu bot. Mereka pun tampak menyeret koper masing-masing.

Salah satu rekaman Syahrini cukup menarik perhatian. Syahrini menyorot enam buah koper berukuran besar. "Kira2 koper incess yg mana yg beranak? anak2 incesss ready to fly," tulis Syahrini.

Tak ada keterangan apa pun terkait isi koper tersebut. Namun, seperti yang diketahui, Syahrini sangat memperhatikan penampilan. Pelantun "Sesuatu" itu juga sering membeli barang baru ketika bepergian ke luar negeri.

 

Dan, ia kerap pamer melalui foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Bukan itu saja, Syahrini pun memperlihatkan kedekatannya dengan artis-artis luar.

Seperti beberapa waktu lalu, video Syahrini yang tengah mengobrol dengan Kim Kardashian di sebuah toko, bahkan menjadi viral di kalangan pengguna media sosial.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.