Sukses

Syahrini Dulu dan Sekarang, Cantik Mana?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjadi salah satu selebritas yang penuh sensasi. Ia kerap tampil depan publik dengan gaya glamor, mulai dari pakaian, aksesori, bahkan makeup pun tak sembarangan.

Sekarang ini, mata Syahrini kerap berganti-ganti warna akibat penggunaan softlens. Bulu mata yang dikenakannya pun kerap berbeda bentuk. Kulitnya pun putih cerah.

Syahrini  (Instagram/princessyahrini)

Akan tetapi, ternyata dulu Syahrini memiliki kulit sawo matang. Matanya pun masih cokelat. Pemilik jargon "sesuatu" ini belum memakai softlens warna-warni. Ia percaya diri dengan bola mata cokelatnya.

Rupanya Syahrini juga sempat memakai kawat gigi, sebelum menjadi seperti sekarang ini. Semua ini terlihat dari akun Instagram Loelebayoctv. Salah satu program acara di O Channel TV ini menyandingkan foto Syahrini masa dulu dan sekarang, lantas cantik mana?

Unggahan ini pun menuai banyak pendapat dari para warganet. Ada yang memuji Syahrini sekarang, tapi ada juga yang lebih suka dengan kemajuan yang ditunjukkan wanita asal Bogor ini.

"Dulu pake nya Guess, sekarang Hermes.. Alhamdulilah ya teh sesuatu...," tulis akun @willyekaprasetya.

Penampilan Syahrini dulu dan sekarang, cantik mana? (Foto: Instagram)

Sementara akun @mianata2399 menimpali, "Cantikan dl sahrini natural...skrang super medok make up."

"Dagunya lebih runcing skrng ya," lanjut akun @putriprasellya. Dan akun @usniati_usman menambahkan, "Cantikan yang dulu hitam manis tapi ngangenin diliatnya .Sekarang terlalu putih gimana gitu diliatnya ...."

Saat ini, Syahrini baru saja kembali dari liburan panjangnya di Hong Kong dan Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan