Sukses

Ulang Tahun, Kim Woo Bin Didoakan Cepat Sehat

Selamat ulang tahun ke-28 Kim Woo Bin!

Liputan6.com, Seoul - Pada Senin (17/7/2017) Kim Woo Bin telah genap berusia 28 tahun. Seolah memberikan perayaan, agensi Kim Woo Bin mengunggah foto pemain drama Uncontrollably Fond itu di akun Instagram resminya.

"Happy Birthday! #sidusHQ #김우빈 #kimwoobin," tulis agensi tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (17/7/2017).

Foto : Instagram (sidus HQ)

Menariknya, unggahan tersebut tak hanya memperlihatkan wajah tampan Kim Woo Bin. Terdapat sebuah pesan tertulis dalam bahasa Korea dalam foto tersebut.

"Aku harap kau segera pulih dan kembali sehat lagi. Selamat ulang tahun ke-29 (umur Korea Selatan) Kami semua merindukanmu."

Unggahan itu mendapat respons dari penggemar Kim Woo Bin dari berbagai negara. Menggunakan bahasanya masing-masing mereka berharap kekasih Shin Min Ah itu akan segera sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya.

Kim Woo Bin. foto: hi-stranger

"Happy birthday and wish you get well soon. We will always be with you," tulis akun @bulu1030. Kemudian akun @lidyaanas "Happy birthday Woo Bin oppa, please stay strong i wish for your happiness and fast recovery."

Sementara itu, Kim Woo Bin saat ini tengah menjalani pengobatan setelah didiagnosis mengidap kanker nesofaring.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.