Sukses

Pamer Pose Ini, Bagian Dada Nikita Willy Bikin Salah Fokus

Nikita Willy menunjukkan pose sederhana yang membuat warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Jika diamati, Instagram Nikita Willy terlihat rapi dengan berbagai momen travelling yang dilakukan sang artis. Terkadang, Nikita Willy juga mengunggah foto diri yang menunjukkan keseksian hingga kehidupan glamor.

Seperti yang terlihat dalam postingan Nikita Willy pada Senin (17/7/2017). Pose sang artis yang tampak sederhana, hanya menatap tajam ke suatu sudut di depan sebuah cermin.

 Hari raya idul fitri merupakan hal yang paling dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Salah satunya adalah Nikita Willy, aktris sekaligus penyanyi Indonesia yang juga merayakan hari kemenangan.(Instagram/Nikitawillyofficial94)

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian publik, lebih dari wajah cantik Nikita Willy. Pakaian sang artis yang bermotif garis-garis tampak terbuka di bagian depan, sehingga belahan dada Nikita Willy terlihat samar-samar.

Sontak para pengguna Instagram bereaksi di kolom komentar. Sebagian besar warganet mengaku salah fokus dengan bagian pribadi Nikita Willy yang seakan mengintip di foto tersebut.

"Keliatann aduhh," tulis @laskar_majid001.

"Salah fokus euy aduh...," sahut @pamungkassmith.

"Salfok," imbuh @maulidiahriida.

 

Nikita Willy dan kesan seksi memang dua hal yang tak dapat dipisahkan satu sama lain. Meskipun begitu, Nikita Willy juga tak ragu mengunggah potret dirinya dengan busana tertutup, khususnya pada waktu istimewa bagi umat Islam.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.