Sukses

Gara-Gara Artikel BTS, Situs Rolling Stone Jebol

Bangtan Boys (BTS) belum lama ini melakukan wawancara dengan Rolling Stone India.

Liputan6.com, Seoul - Situs Rolling Stone India kelihatannya tidak dapat membendung jumlah ARMY atau penggemar Bangtan Boys (BTS) di dunia. Pasalnya, setelah mengunggah artikel mengenai grup idola K-Pop tersebut, situs ini seketika tak dapat diakses lantaran pengunjung yang membeludak.

 

BTS (Naver)

Dalam situsnya, Rolling Stone menyebut BTS sebagai boyband terbesar Korea Selatan. Sementara, artikelnya berisi mengenai perasaan BTS yang sudah memiliki popularitas tingkat internasional.

"Jika kami menjadi yang pertama diperkenalkan di publik Barat, India, dan Eropa, ini akan membuat kami berpikir 'oke kita harus menjadi yang lebih baik'. Kami merasa ini adalah beban yang cukup berat," ujar Rap Monster dilansir dari Koreaboo, Senin (17/7/2017).

 

BTS atau Bangtan Boys memulai debutnya pada 2013 lalu dengan lagu berjudul "No More Dream."

 

Reaksi yang diberikan penggemar internasional juga menjadi sesuatu yang dipelajari oleh BTS.

"Sejak kami menulis mengenai kisah kami sendiri dan kami mencoba untuk berkomunikasi langsung, tak hanya dengan publik Korea Selatan, tetapi juga dengan publik internasional. Aku berpikir itu sangat membantu kami," ujar leader BTS itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.