Sukses

Adik Ditangkap Polisi, Nick Carter Dianggap Menelantarkan

Adik Nick Carter, Aaron, yang juga mantan artis cilik itu dikabarkan sempat mengamuk.

Liputan6.com, Jakarta Adik Nick Carter, Aaron Carter, yang dikenal sebagai mantan bintang cilik dikabarkan tengah bermasalah. Penyanyi yang terkenal dengan "I Want Candy" itu ditangkap polisi dengan tuduhan menyetir sambil mabuk hingga membahayakan orang lain, diwartakan Dailymail, Senin (17/7/2017).

Nick Carter

Aaron Carter dan kekasihnya, Madison Parker, ditangkap akhir minggu lalu di Georgia, Amerika Serikat. Sebuah laporan dari kepolisan setempat menyebutkan, Aaron Carter tertangkap tangan tengah mabuk dan terobsesi ganja.

Dalam sebuah video, terlihat Aaron Carter sempat menolak ketika ditangkap. Aaron Carter mengatakan, polisi menangkapnya karena ia terkenal.

Sebagai kakak, Nick Carter menyatakan keprihatinannya dengan menuliskan cuitan, "Untuk adikku, aku sangat mencintaimu. Jika kau butuh bantuan, aku di sini siap membantu."

Foto adik Nick Carter, Aaron Carter ketika ditangkap (Dailymail)

Perhatian Nick Carter itu dianggap semu oleh Aaron. Menurut Aaron Carter, kakaknya hanya mencari perhatian lebih dari publik dengan bentuk perhatian kosongnya itu.

"Jika dia memang perhatian, seharusnya dia menelpon aku secara langsung saat aku tertangkap, bukan justru menulis di media sosial," ungkap Aaron Carter, dilansir FoxNews.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.