Sukses

Anak Jeremy Thomas Trauma Usai Alami Penyekapan dan Pemukulan

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew Thomas, jadi korban pemukulan dan penyekapan diduga oleh oknum polisi pada Sabtu, 15 Juli 2017. Karena tindakan kekerasan tersebut, Matthew mendapat luka serius di bagian wajah dan tubuh lainnya.

Tak hanya dipukul, Axel juga ditodong pistol dan diborgol, agar mengaku menjadi pengguna narkoba. Lantaran hal itu, Axel Matthew Thomas mengalami trauma.

Aktor Jeremy Thomas menunjukkan foto luka yang dialami anaknya, Axel Matthew, di Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7). Jeremy Thomas melaporkan orang yang diduga oknum polisi atas kekerasan yang dialami putranya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sangat trauma secara psikologis. Anak ini, silakan kalau mau lihat gambarnya, sangat trauma," kata Jeremy Thomas, usai melakukan pelaporan di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Marah dan geram, begitu yang dirasakan Jeremy Thomas melihat kondisi putranya. Apalagi, menurut Jeremy Thomas, Matthew tidak menggunakan narkoba, seperti tuduhan yang diberikan oknum polisi.

"Dia tidak mengerti apa-apa tiba-tiba dipukuli, disiksa, dan ditodong senjata di kepala. Dia juga diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka," ungkap Jeremy Thomas.

Saat ini, Matthew masih mendapatkan perawatan akibat penganiayaan yang diterimanya. Bintang sinetron Magic Cinta itu sudah menjalani visum, sebagai bukti laporannya atas perbuatan yang diduga dilakukan oknum polisi.

Aktor Jeremy Thomas memberikan keterangan saat akan membuat laporan di Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7). Jeremy Thomas melaporkan dugaan penganiayaan oknum polisi terhadap anaknya, Axel Matthew. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah (visum). Hasil visum kami dikawal dengan baik oleh Jatanras Polda Metro Jaya (PMJ). Sudah visum langsung malam itu juga di RSCM dan hasil visumnya hari ini keluar bersama tim Jatanras PMJ dan yang akan diteruskan ke Paminal Propam," kata Jeremy Thomas.

Keterangan berbeda justru disampaikan pihak kepolisian. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Axel Matthew Thomas ditangkap terkait penyelundup narkoba jenis happy five atau H5 di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Menurut Raden Prabowo Argo, putra Jeremy Thomas ikut memesan barang haram tersebut. "Kami lakukan penyelidikan ternyata ada lima pemesan. Itu sudah transfer semua, termasuk anak Jeremy sudah transfer Rp 1,5 juta," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7/2017). "Bukti transfer ada, sudah kami dapatkan," ia menambahkan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kondisi Bayi Dianiaya Ibu di Bali Membaik dan Sehat
Artikel Selanjutnya
Anak Jeremy Thomas Masih Sering Menangis di Penjara