Sukses

Keluar dari Program TV Ini, Fans Ayu Ting Ting Gembira

Menurut ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kondisi program acara yang sempat dibintangi Ayu Ting Ting sudah tak seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak lagi mengisi program acara variety show Pesbukers yang telah beberapa tahun dibintanginya. Pihak Ayu merasa tak terima dengan sindiran keras dari pimpinan stasiun televisi yang bersangkutan mengenai keterlambatan.

Keputusan Ayu Ting Ting untuk mundur tentu menuai bermacam reaksi. Ada yang menyayangkan, tetapi tak sedikit juga yang merasa senang. Setidaknya itu yang dirasakan sejumlah penggemarnya, Aytinglicious.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya fans pada senang ayu keluar dari situ. Karena mungkin lingkungannya sudah enggak kayak dulu-dulu. Mungkin," tutur ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Meski lingkungan pertemanannya tak sama lagi seperti sediakala, ibu dengan satu orang anak itu sebenarnya tidak pernah mengeluh. Justru orangtua Ayu Ting Ting yang merasa resah.

"Enggak sih (mengeluh), tapi ayah aja. Ayah tuh kadang kesal karena ada yang nyinggung dia, begini, begitu. Dia malah yang meluruskan, 'Enggak boleh begitu, ayah enggak boleh begitu,' dia mah anaknya sabar banget ya Allah," ujar Abdul Rozak memuji.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.