Sukses

Beyonce Baru Melahirkan Lagi, Ini Reaksi Lucu Blue Ivy

Beyonce baru saja melahirkan anak kembar, Blue Ivy terlihat sangat senang.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce tengah berbahagia, sebab ia diberikan kesempatan kembali menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi kembar yang diberi nama Sir Carter and Rumi. Anak pertama Beyonce, Blue Ivy ternyata menunjukkan reaksi lucu saat mendengar kabar bahagia tersebut.

Beyonce dan Jay yang tengah menggendong Blue Ivy (E!)

Menurut pengakuan ibu Beyonce, Tina, Blue Ivy sempat melonjak kegirangan ketika mendengar telah menjadi kakak. Blue Ivy bahkan ingin segera menggendong dua adik kecilnya itu, seperti yang diwartakan Entertainment Online, Senin (17/1/2017).

"Dia menjadi kakak yang sangat baik," sebut Tina.

Bahkan, anak pertama Beyonce itu selalu menemani adik-adiknya. Terkadang, Beyonce melihat Blue Ivy seperti mengajak mengobrol si kembar yang tengah tertidur.

"Blue Ivy sangat bangga dan senang. Dia sangat perhatian kepada kedua adiknya," Tina menambahkan.

Untuk pertama kalinya Beyonce akhirnya perlihatkan foto bayi kembarnya Rumi dan Sir Carter dalam pemotretan penuh bunga. (foto: iStockphoto/beyonce)

Sebelumnya, Beyonce secara perdana memamerkan anak kembarnya lewat unggahan foto di Instagram. Di foto tersebut, Beyonce mengenakan pakaian dengan motif abstrak merah muda dan biru.

Ia menggendong bayi kembarnya yang tengah tertidur. Saat ini, unggahan Beyonce itu mendapatkan banyak jempol dari pengguna internet, 9,659,886 orang.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.