Sukses

Gali Lobang Tutup Lobang Kian Seru, Ini Sinopsis Episode 8

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang akan memasuki episode kedelapan pada hari ini, Senin (17/7/2017). Kisah Oji dan sang istri Mimi yang dimainkan oleh pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini, semakin seru saja dengan segala tingkah polah orang-orang di sekeliling mereka.

Melanjutkan cerita episode yang lalu, Mimi masih dipusingkan dengan ditahannya Oji di kantor polisi. Ia awalnya merasa jengah saat Ubay (Agung Hercules) sang mantan pacar, menawarkan jasa pengacara untuk mengeluarkan Oji dari kantor polisi.

Datang pula Bu Broto, yang menawarkan bantuan dana untuk Mimi. Sang ibu mertua, Yati (Cut Keke), langsung merayu Mimi untuk menyambut tawaran dari Ubay dan Bu Broto tersebut. Mimi yang heran dengan perubahan perilaku mertuanya tersebut lantas mencoba menolak. Pasalnya, ia tak mau berurusan utang piutang dengan rentenir. Namun, Yati malah membawa Mimi ke rumah ayah Oji.

Sementara itu, Jelek dan Ustaz yang datang untuk menengok Oji, malah terlibat masalah. Mereka langsung ditangkap karena dikira terlibat dengan kasus yang membelit Oji. Untungnya, Ustaz lantas membela, dan mengatakan bahwa ia mendampingi Jelek, yang tahu persis bahwa Oji tak bersalah.

Jelek bahkan berani disumpah dan mau membantu Oji dari kasus hukum yang menjeratnya. Sementara itu, warga gempar karena menemukan ada makam yang dibongkar orang dan tidak ditutup lagi.

Bagaimana nasib Oji selanjutnya? Saksikan di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2