Sukses

Dikabarkan Dekat Bastian Steel, Chelsea Islan Peluk Pria Bertato

Baru-baru ini ada unggahan foto Chelsea Islan sedang berpelukan dengan seorang pria bertato. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel masih kencang berembus. Lantaran Chelsea belum juga bersuara mengenai hubungannya dengan mantan personel Coboy Junior tersebut.

Dan baru-baru ini kedapatan Chelsea Islan sedang berpelukan dengan seorang pria bertato bernama Daniel Putra. Keduanya berada di Disneyland, Paris, siapa dia?

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Dalam Instagram Daniel Putra, tampak keduanya mengenakan kaus berwarna sama, putih. Daniel memakai kacamata hitam serta topi Donald Duck. Sementara Chelsea Islan memakai bando Minnie Mouse. Keduanya tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang kastil Disney.

"Happy sunday #paris #disneyland," tulis Daniel Putra sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 10 ribu orang.

Sayangnya foto kebersamaan itu tak terlihat di akun Instagram Chelsea Islan. Hanya pemain film Setip dan Pensil ini mengunggah foto dirinya bersama Daniel Putra dan dua teman lainnya sedang menunggu band Coldplay manggung di Paris.

Chelsea Islan pelukan dengan pria bertato, siapa dia? (Foto: Instagram)

Daniel Putra sendiri merupakan penata rambut paruh waktu. Lansta apakah dia juga yang kerap menata rambut Chelsea Islan di setiap momen penting? Dan, bagaimana dia bisa berlibur bersama Chelsea?

Chelsea Islan nonton coldplay di Paris (Foto: Instagram)

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.