Sukses

Bintangi Criminal Minds, Lee Jun Ki Belajar Sulap

Lee Jun Ki dikenal sebagai aktor yang total dalam mendalami karakter yang dimainkan, termasuk di Criminal Minds.

Liputan6.com, Seoul Lee Jun Ki saat ini tengah sibuk syuting drama nomor satu tvN, Criminal Minds sebagai pemeran utama. Dalam drama yang diadaptasi dari serial populer Amerika itu, Lee Jun Ki beperan sebagai investigator dan ahli kriminal yang bekerja sebagai agen di NCI.

Still cut Criminal Minds Korea

Karakter Lee Jun Ki sendiri merupakan agen yang jahil, tetapi memiliki empati dan selalu memperjuangkan keadilan bagi para korbannya.

Dilansir dari Soompi, Senin (17/7/2017), untuk perannya dalam film ini, Lee Jun Ki rela untuk mendalami berbagai keahlian, salah satunya sulap. Dalam skenarionya, aktor 35 tahun ini didapuk untuk melakukan sulap demi menghibur korban anak-anak yang akan ditemui.

Tak tanggung-tanggung, dalam salah satu cuplikannya, Lee Jun Ki terlihat sangat serius saat melakukan aksinya itu. Bahkan, aktor yang mengawali karier sebagai model itu rela datang lebih awal untuk melakukan trik sulapnya saat pengambilan gambar.

Selain sulap, aktor yang dikenal jarang menggunakan pemain pengganti ini juga mendalami seni beladiri asal Rusia, Systema. Lee Jun Ki mengaku tak merasa keberatan untuk mendalami kelas beladiri asal Negeri Beruang itu. Pasalnya, ia memang sudah sering mempelajari seni beladiri lain sebelumnya.

Criminal Minds sendiri akan dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama ini akan mulai tayang di channel tvN pada 26 Juli 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.