Sukses

Anak Jeremy Thomas Vakum Akting Demi Kuliah di Luar Negeri

Di luar kasus penganiayaan yang menimpanya, Axel Matthew Thomas, anak Jeremy Thomas sempat dikenal lewat dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pria kelahiran Jakarta, 29 Juli 1997 itu kabarnya baru saja mengalami tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi.

Pria yang akrab disapa Matthew itu sejatinya bukan sosok asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Matthew sudah beberapa kali membintangi sinetron dan film layar lebar, salah satunya yakni Marmut Merah Jambu.

 Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas

Sayangnya, film garapan Raditya Dika itu dirilis di tahun 2014 lalu. Setelah itu Matthew rupanya memilih vakum sementara dari dunia hiburan untuk melanjutkan pendidikan di North Seattle College, Amerika Serikat.

Tapi ternyata Axel Matthew Thomas tidak bisa semudah itu meninggalkan dunia akting. Di tahun 2016 kemarin, Matthew sempat membintangi dua sinetron SCTV yakni Love is Music dan Magic Cinta. Alhasil, Matthew pun memutuskan untuk tetap berakting ketika sedang libur kuliah.

Tapi, kini publik kenal dengan Matthew lantaran berita tak mengenakkan. 

 Axel Matthew Thomas

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikeroyok

Sabtu, 15 Juli 2017 kemarin, Matthew dikejar oleh sekelompok orang. Mengira dirinya hendak dirampok, putra Jeremy Thomas itu langsung melarikan dan diri hingga tembakan peringatan sempat dilayangkan sebanyak empat kali.

Tak terima anaknya diperlakukan demikian, Jeremy Thomas pun langsung melaporkan kejadian ini ke Propam Mabes Polri, Senin (17/7/2017). Tak hanya dikejar, Axel Matthew Thomas juga disekap di dalam sebuah hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Anak saya menduga itu adalah rampok dan kabur. Kabur dikejar pakai tembakan peluru tajam, dikeroyok, dipukuli ramai-ramai. Ada tiga sampai empat orang, dimasukin ke mobil dan orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di Hotel Kristal," tutur Jeremy Thomas.

 Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Menurut keterangan Jeremy, Matthew dipaksa untuk mengaku sebagai pengguna narkoba oleh mereka yang diduga adalah oknum polisi tersebut.

"Setelah diciduk, disiksa, dikeroyok, dan pengambilan barang dengan kekerasan dia (Matthew) pulang dengan sandal hotel, pakai baju tapi bukan baju dia, ponsel sudah tidak ada," beber Jeremy Thomas.

Usai peristiwa terjadi, Axel Matthew Thomas langsung menjalani visum dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Dari hasil visum diketahui ada banyak bekas memar di sekujur tubuh Matthew.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.