Sukses

Tonton Film Perdananya, Harry Styles Menangis

Harry Styles muncul dalam film Dunkirk garapan Christopher Nolan.

Liputan6.com, London - Harry Styles baru melebarkan sayapnya di dunia seni peran lewat film Dunkirk. Dalam film garapan Christopher Nolan itu, Harry Styles beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas, seperti Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Kenneth Branagh.

 Tak hanya itu saja, John pun sangat merindukan putra kecilnya yang kini sudah tumbuh menjadi seorang pria tampan dan sukses didunia hiburan. (AFP/Bintang.com)

Meski mengangkat tema perang sebagai latar belakang cerita, film Dunkirk berhasil menumpahkan emosi keharuan Harry Styles. Melalui wawancara dengan BBC Radio 1 Breakfast Show, baru-baru ini, Harry Styles berbagi soal hal itu.

"Pertama kali aku menonton, aku menonton jalan ceritanya, dan ketika aku menonton film itu saat premiere di London, aku terharu beberapa kali. Ada beberapa adegan yang membuat sedih, dan aku tidak tahu apakah aku boleh menangis karena filmku sendiri," ungkap Harry Styles.

Menurut Harry Styles, film Dunkirk dapat membuat orang masuk dalam jalan ceritanya. "Ini pengalaman pribadiku, dan meski kau menonton itu di bioskop yang penuh orang, kau akan merasa menonton sendirian," tambah Harry Styles.

 Harry Styles di film Dunkirk. (aceshowbiz/Bintang.com)

Pasalnya, menurut pelantun "Sign Of the Times" itu, film Dunkirk bukan sekadar film tentang peperangan. Lebih dari itu, Dunkirk bercerita soal arti kemanusiaan yang sesungguhnya.

"Aku tidak melihat film itu seperti tipikal film perang lainnya yang mana akan berbicara soal menjadi pahlawan dan berlari dan menyelamatkan hari dan bagaimana pengaruhnya untuk orang banyak. Film ini bercerita soal warga sipil yang menyelamatkan semua orang," Harry Styles menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.