Sukses

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit karena Keluar dari Acara TV Ini?

Liputan6.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah, meluncurkan single terbaru berjudul "Sejuta Buah". Dalam pembuatan videoklip tersebut dilibatkan banyak rekan artis di antaranya Raffi Ahmad dan keluarga, Gading Marten dan keluarga, juga Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak terlihat. Menurut Ruben Onsu, ibu satu anak itu sedang sakit sehingga berhalangan hadir. 

Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan bersama anaknya Thalia Putri Onsu berpose usai membuat video klip untuk lagu anak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (17/07). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ayu sakit tadi pagi, kita sudah video call-an. Dia sakit di rumah semoga cepat sembuh," ujar Ruben Onsu, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Apakah menurunnya kesehatan Ayu Ting Ting terkait dengan masalah yang dihadapinya saat ini? Seperti diketahui, janda dari Enji itu sudah tak lagi mengisi acara variety show yang dibintanginya bersama Ruben Onsu juga Raffi Ahmad.

"Enggak lah (tak ada kaitan dengan masalah tersebut). Terlalu lebay semuanya, sudah biasa-biasa aja yang menjadikan berita ini naik kan karena ada regram-regram, tayangan ulang, jadikan ramai terus. Tapi yang pasti memang Ayu lagi sakit," tuturnya.

Beredar kabar belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah menikah siri dengan Raffi Ahmad. Bahkan, isu itu menyebut Eko Patrio menjadi salah satu saksi dalam pernikahan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Ruben Onsu menghargai keputusan Ayu Ting Ting dengan tak mencampuri masalah lebih jauh.

"Saya masalah syuting atau kerja bareng tidak menyulitkan persahabatan. Saya enggak mau memasuki ranah pribadinya, begitu juga dengan saya. Jadi menjaga privasi masing-masing saja lah," Ruben Onsu menandaskan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak, Ayu Ting Ting Menghilang
Artikel Selanjutnya
Di Depan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Singkap Baju