Sukses

Dua Bulan Sakit, Elly Kasim Khawatir Tak Bisa Konser

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Elly Kasim yang terkenal sebagai penyanyi spesialis lagu Minang akan menggelar konser.  Konser tunggal bertajuk "Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang" akan berlangsung pada 29 Juli 2017.

Namun, menjelang hari spesialnya tersebut, wanita berusia 72 tahun ini ternyata sempat jatuh sakit selama dua bulan. Elly Kasim punya kekhawatiran tersendiri dengan konsernya.

Judika, Titiek Puspa dan Be3 dipastikan tampil di konser tunggal penyanyi senior Elly Kasim

"Kemarin ini Tante Elly dua bulan sakit, batuk gak berhenti-berhenti. Ngomong gak bisa, ngomong sepatah kata langsung batuk-batuk. Udah dibawa ke dua rumah sakit di Jakarta, gak bisa sembuh juga," terang Elly Kasim usai menjalani latihan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Dari situ, kemudian ia mengambil langkah lain demi bisa sembuh. Pelantun "Kasiah Tak Sampai" ini memutuskan untuk berobat ke Singapura.

"Bukannya luar negeri minded, atau Singapore minded, tapi enggak sembuh-sembuh takut juga mau konser. Langsung ke Singapura. Ketemulah ada infeksi sedikit di paru-paru. Tapi Alhamdulillah infeksi biasa. Setelah dikasih obat dua Minggu, setelah itu balik lagi katanya clear. Langsung bisa nyanyi," tutur Elly Kasim.

Judika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain Elly Kasim, nama-nama seperti Judika, Titiek Puspa, BE3, paduan suara Rancak Voice, dan tiga penyanyi daerah asal Minangkabau juga turut meramaikan konser tersebut.

Konser tunggal Elly Kasim bertajuk "Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang" ini akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, pada 29 Juli 2017 mendatang sejak pukul 19.00 WIB.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Muzdalifah Sedih Tak Punya Suami?
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Ketiga, Ashanty: Lupa Minum Pil KB