Sukses

Bocorkan Klimaks Avengers: Infinity War, Pemeran Hulk Menyesal

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Mark Ruffalo dan Don Cheadle, pemeran War Machine dan Hulk di film-film superhero Marvel, belakangan menyampaikan berbagai konten dalam film Avengers: Infinity War. Keduanya berbicara dalam sebuah acara bertema Good Morning America.

Disampaikan Digital Spy, Senin (17/7/2017), alih-alih berbicara mengenai hal-hal yang menarik dalam Avengers: Infinity War, Mark Ruffalo justru membocorkan bagian penting dalam film superhero Marvel tersebut.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

Kedua aktor diwawancarai dalam acara Disney D23 Expo. Saat diwawancarai, Mark Ruffalo awalnya hanya berbicara tak terlalu rinci. "Kami harus pergi dan menyelamatkan Asgard, bersama. Itu luar biasa," katanya.

Ketika ditanya apakah mereka berhasil menyelamatkan Asgard, Mark menoleh kepada Don dan berkata, "Boleh aku bilang?" Don langsung merespons, "Tidak." Mark lantas mulai berpikir dan berbicara, "Biarkan saya bilang begini, seperti setiap film Marvel lainnya, ini tidak berakhir baik bagi para superhero."

Sang pewawancara pun menyatakan rasa setujunya bahwa seseorang selalu mati atau terluka parah. Namun, Mark secara spontan langsung membeberkan, "Tunggu sampai kau melihat yang satu ini–semuanya mati!"

Mark Ruffalo dan Don Cheadle saat berbicara mengenai Avengers: Infinity War. (Good Morning America / ABC)

Don Cheadle langsung menimpali dengan ekspresi ketakutan, "Bung!" Mark lantas menyadari ada yang salah dengan kalimatnya. "Tidak semuanya... Bisakah kami mengulang bagian itu?" katanya.

Mark melanjutkan sambil bertanya, "Apakah aku dalam masalah?" Dijawab oleh Don dengan wajah cemas dan tak tahu harus bagaimana lagi, "Sedikit." Mark pun membungkukkan tubuh dan menutup wajah terlihat menyesal.

Meskipun tampak serius, ada kemungkinan mereka hanya mencoba bermain-main dengan media. Pasalnya, Mark Ruffalo menyebut bahwa film-film Marvel lain selalu tak berakhir baik bagi para superhero yang tentunya tak seperti itu. Avengers: Infinity War tayang pada 4 Mei 2018 mendatang.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini
Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers