Sukses

Ayu Ting Ting Diganti Nagita Slavina, Rating Program Ini Meroket?

Liputan6.com, Jakarta Sejak pekan lalu Ayu Ting Ting tak lagi mengisi acara variety show yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan lainnya. Dengan tak bergabungnya Ayu, beberapa pihak berharap agar Nagita Slavina bisa menjadi pemain tetap dalam program tersebut.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui, istri dari Raffi Ahmad memang telah ikut membintang variety itu sejak bulan Ramadan lalu. Eko Patrio yang berstatus sebagai pimpinan rumah produksi yang membuat program tersebut berharap agar tak kehilangan satu pemain pun.

Eko berharap agar Ayu Ting Ting bisa kembali, dan Nagita bisa dirangkul sebagai pemain tetap. "Ya yang tadi saya bilang, kita maunya lanjut terus, semuanya aja. Kayak Dewi Perssik ada, ATT ada, Raffi, Ruben, Jessica, penginnya semuanya ada, makin banyak makin bagus," ungkap Eko Patrio ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Namun begitu, ada sejumlah netizen yang berharap agar posisi Ayu Ting Ting benar-benar digantikan oleh Nagita Slavina. Dan belakangan beredar kabar bahwa rating program tersebut memang melonjak naik setelah Ayu tak tampil, sementara Nagita tetap ada dalam variety tersebut.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya Alhamdulillah, kalau misalkan naik. Tapi buat saya, sekali lagi, program Pesbukers itu bukan ditentukan oleh jam tayang atau segala macam. Tapi ditentukan oleh isi cerita dan kreativitas. Tujuh tahun, dari jamannya Olga, Jupe, sekarang," ungkap Eko Patrio.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Dekati Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin Sang Anak Jadi Desainer?