Sukses

Ayu Ting Ting Punya Masalah dengan Bintang Acara TV Ini?

Eko Patrio selaku pemilik rumah produksi yang menggarap acara Pesbukers mengaku selalu membuka pintu untuk Ayu Ting Ting bergabung lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, merasa ikhlas jika sang anak mundur dari program acara Pesbukers. Sebab menurutnya, lingkungan pertemanan di Pesbukers sudah tak sama seperti sediakala.

"Ya fans pada senang Ayu keluar dari situ. Karena mungkin lingkungannya sudah enggak kayak dulu-dulu. Mungkin," tutur ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kepada Liputan6.com melalui telepon, baru-baru ini.

Eko Patrio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari pernyataan tersebut tentu ada orang yang berasumsi negatif. Namun, Eko Patrio menegaskan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dengan para pengisi acara program tersebut masih terjalin baik, tak ada masalah yang berarti.

"Oh baik-baik aja, terbukti kalau di Instagram kita juga masih suka komen, kasih emoticon dan lainnya. Jadi satu sama lain enggak ada masalah," tutur Eko Patrio, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Jika pun ada masalah, Eko Patrio selaku tim di balik layar program tersebut yakin, bahwa itu hanya sebuah kesalahpahaman. "Saya berharap pihak manajemen dari Ayu Ting Ting bisa ngobrol, diskusi dengan kami. Kami di sini adalah Eko Patrio, ada pihak broadcast dan sebagainya," ungkapnya.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Eko Patrio juga bersedia merangkul kembali Ayu Ting Ting untuk bergabung. "Untuk Ayu Ting Ting, saya secara pribadi membuka 24 jam untuk bermain lagi di program acara tersebut. Jadi, sekali lagi, saya pihak broadcast tidak ada masalah dengan Ayu," kata Eko Patrio. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.