Sukses

Duet Bareng Rossa, Afgan Bikin ABG Tuban Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta Peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur, Minggu (16/7/2017) berlangsung meriah dengan hadirnya penyanyi Afgan dan Rossa.

Bahkan Afganisme, sebutan untuk para fans ABG Afgan sempat dibuat patah hati ketika idolanya itu berduet mesra dengan Rossa saat menyanyikan lagu Cinta Dalam Hidupku.

Selesai konser, Afgan menjelaskan kenapa dirinya merasakan gugup saat akan duet bareng sang diva tersebut. Bahkan sempat merasakan deg-degan saat baru sampai di JCC. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Afgan ganteng banget ya, cemburu banget saat dia duet sama Rossa," ujar salah penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Afgan sendiri mengaku kaget dengan antusiasme masyarakat Tuban yang menyaksikan acara tersebut. Dirinya tidak menyangka banyak fansnya ikut bernyanyi saat dirinya menyanyi di atas panggung.

"Nggak nyangka sih bisa sebanyak itu yang datang. Katanya bisa sampai 30 ribu orang. Saya memang selalu menyanyikan lagu itu saat duet dengan Rossa," ujar Afgan.

Afgan dan Rossa memang sengaja diundang bersama dalam acara ini. Kebetulan, keduanya memang memiliki waktu kosong sehinga bisa tampil bersama di luar kota.

"Nggak janjian sih, karena kan memang kita kebetulan waktunya kosong. Aku juga antusias saat diundang ke acara Klenteng ini, apalagi baru pertama kali," ujar Afgan.

"Kalau aku memang sering nyanyi di acara Imlek, jadi sudah biasa. Ini semua kan murni karena kita penyanyi dan profesional menjalaninya," tambah Rossa.

Sementara itu, Ketua kordinator hari ulang tahun Klenteng Kwan Sing Bio, Alim Sugiantoro mengaku jika pihaknya memang sudah menunggu sejak lama agar Afgan dan Rossa bisa tampil di Klenteng.

"Afgan itu idola. Dia sudah 3 tahun kita undang, tapi baru bisa sekarang. Mudah-mudahan, tahun depan bisa datang lagi," ujar Alim Sugiantoro.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa
  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan
Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan