Sukses

Bentuk Black Champagne, Mita Pastikan The Virgin Bubar?

Mita mengumumkan kalau dirinya membentuk grup baru bernama Black Champagne. Ini pertanda The Virgin bubar?

Liputan6.com, Jakarta Nama The Virgin seolah tenggelam dari panggung musik. Kedua personelnya, Mita dan Dara, tak lagi terlihat bersama. Dan kini, Mita The Virgin bahkan mengumumkan bahwa dirinya membentuk grup baru bernama Black Champagne. Pertanda The Virgin bubar?

Dalam akun Instagramnya, Senin (17/7/2017), Mita mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita bernama DJ Citra dalam nuansa hitam putih. Keduanya mengenakan tuksedo yang sama.

Duo The Virgin dalam acara Live Streaming "Dear Haters" di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5). Merasa butuh kreativitas untuk bertahan di industri hiburan, The Virgin tengah mencari jalan agar publik tetap menerima karya mereka. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Diketahui, DJ Citra menjadi rekan duetnya dalam Black Champagne. Dalam keterangan foto, Mita pun memberi penjelasan mengenai grup barunya itu.

"Penegasan dari aq yah .. The Virgin TIDAK BUBAR !! Buat kalian yg bingung dan bertanya tanya .. Black Champagne adalah Project grup Duo Dj Saya diluar The Virgin BUKAN The Virgin yang ganti nama .. Dj Citra @ncit90 jg bkn pengganti Dara krn @ncit90 itu Dj .. Jadi buat kalian yang msh pada nyinyir harap berpikir positive krn Saya sm Dara @darathevirgin sudah ada komitmen baik untk Project diluar The Virgin yg sedang Vakum membuat karya," jelas Mita The Virgin.

Mita pun menjelaskan kegiatan Dara The Virgin di luar kegiatannya bersama grup yang telah membesarkan namanya itu. Wanita yang bergaya tomboi ini pun mengharapkan dukungan dari penggemarnya.

"Dara jg sudah lebih dulu Solo karier jd Ga ada salahnya kan saya jg berkarya diluar Band saya ..?? Drpd pusing mendingan Kepoin ig ny @blackchampagne.official yukk biar tau Update seputar Black Champagne .. Ttp support aq yah krn niat nya cm berkarya dan menghibur .. Thanks buat kalian yg slalu support .. Bsk Black Champagne akan membuat Video Clip .. Doin lancar yah .. Love u all," lanjutnya.

Mita The Virgin dan DJ Citra (Foto: Instagram)

Black Champagne pun mendapat dukungan dari Dara The Virgin. "Sukseeess dan lancar buat besok yaa @blackchampagne.official .. Tetep semangat dan terus berkarya .. Mungkin cuman sebagian orang aja yg gak tau klo THE VIRGIN masih ADA dan TIDAK BUBAR .. Jadi tolong baca baik2 ..," tulisnya di kolom komentar.

Mita The Virgin pun ikut mendoakan partnernya itu. "Makasii neng @darathevirgin udh support @blackchampagne.official .. Km jg sukses ya project solo nya."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.