Sukses

Kendarai Mobil Balap Formula, Chris Hemsworth Tabrakan

Mobil Chris Hemsworth terlihat berputar dan sempat berhenti setelah insiden tabrakan terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Chris Hemsworth belum lama ini menjajal mobil balap di arena Big Apple, New York City ePrix, tepatnya pada Minggu (16/7/2017). Sayangnya, semua tak berjalan dengan baik ketika pemeran Thor itu sedang berada di balik kemudi.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (17/7/2017), bintang yang akan muncul di film Thor: Ragnarok itu menabrakkan mobil Formula E yang dikemudikannya ke dinding arena balap. Mobilnya terlihat berputar dan sempat berhenti untuk kembali mengambil posisi.

Aktor Hollywood Chris Hemsworth saat mengemudikan mobil balap Formula E. (WTF1)

"James Hunt menabrakkan mobil #FormulaE! Saksikan Chris Hemsworth berputar #dontcrackunderpressure," sebuah keterangan dituliskan dalam unggahan video di Twitter @FIAformulaE, Minggu.

Dalam akun resmi Formula E itu, nama James Hunt dijadikan sebagai bagian dari lelucon. Pasalnya, Hunt merupakan mendiang pembalap F1 yang menjadi karakter utama film biografi berjudul Rush. Dalam film yang rilis pada 2013 itu, sang pembalap diperankan Chris Hemsworth.

Film Rush.

Dalam videonya, Chris Hemsworth tampak kehilangan kendali dan berputar saat mengendarai mobil sebelum menabrak sebuah tembok. Beruntung, ayah tiga anak ini dikabarkan tidak mengalami luka sama sekali. Bahkan, mobilnya pun masih utuh.

Selain Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth juga akan berperan sebagai Thor kembali dalam film superhero Avengers: Infinity War yang rilis pada Mei 2018. Thor: Ragnarok sendiri bakal tiba pada November tahun ini.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.