Sukses

Makin Lengket, Ini Permintaan Krisdayanti pada Syahrini

Kedekatan Krisdayanti dan Syahrini kini seperti kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Krisdayanti dan Syahrini tampaknya makin lengket saja. Wanita yang sama-sama pernah punya cerita dengan Anang Hermansyah itu kini bak kakak beradik.

Krisdayanti pun tak lupa mengabadikan pertemuannya dengan pelantun "Aku Tak Biasa" itu ke Instagram pribadinya, Selasa (18/7/2017). Wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah sebuah video singkat dengan menggunakan filter lucu di Instagram.

 Krisdayanti dan Syahrini

Syahrini dan Krisdayanti tampak saling melepas rindu setelah beberapa lama tak berjumpa di sebuah kesempatan. "I miss you (aku merindukanmu)," ujar Syahrini.

"Miss you too (kangen kamu juga)," balas Krisdayanti yang kemudian disambut tawa dari keduanya.

Saking lengketnya, Krisdayanti punya sebuah permintaan pada Syahrini. Istri Raul Lemos itu ingin Syahrini meminta restu kepadanya jika pemilik jargon 'sesuatu' ini akan menikah kelak.

"Pokoknya jodohnya @princessyahrini harus restu mamah ,miss pettirr @syh55 & restuku hahahha," tulis Krisdayanti di keterangan video.

 

Mimiku @krisdayantilemos !!! #PrincesSyahrini #IndonesianSingers

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Seperti diketahui, hingga saat ini Syahrini masih menikmati masa lajangnya. Ia sempat dekat dengan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah, beberapa tahun silam.

Sayangnya, kedekatan Syahrini dengan Anang hanya sebatas rekan duet. Hingga akhirnya mantan suami Krisdayanti itu memilih menikah dengan Ashanty pada tahun 2012 lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.