Sukses

Minami Takahashi Eks AKB48 Rilis Single Baru

Single berjudul “Kodoku wa Kizutsuka nai” yang menandakan kembalinya Minami Takahashi.

Liputan6.com, Tokyo Minami Takahashi mengumumkan bahwa ia akan mengeluarkan single terbaru pada 26 September mendatang. Mantan personel AKB48 generasi pertama ini mengumumkannya di TOKYO FM Radio.


Dilansir dari JPop Asia Senin (18/7/2017), single terbarunya ini berjudul “Kodoku wa Kizutsuka nai” yang menandakan kembalinya Minami. Ini adalah kali pertama perempuan 26 tahun ini merilis lagu solo setelah empat tahun lamanya.

Minami juga mengatakan, “Saya akhirnya bisa merilisnya (single). Lucu sekali, setelah 4 tahun 5 bulan akhirnya saya kembali merilis single baru. Saya merasa seperti memulai kembali dari awal, termasuk memulai tur baru.”

Single Minami Takahashi ini akan rilis bersamaan dengan DVD yang berisi rekaman mengenai tur konsernya mendatang.


Sementara itu, tur konser solo Minami Takahashi akan dimulai dari 15 Juli sampai dengan 25 September 2017 dengan nama "Minami Takahashi 2017 Live House tour ~Taka Mina ni Tsuite Ikimasu reborn~". (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.