Sukses

Dapat Bunga dari Bos Acara TV Ini, Ayu Ting Ting Bakal Main Lagi?

Ayu Ting Ting pun mendapat dukungan dari Eko Patrio, selaku pemilik rumah produksi yang membuat acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ketidakhadiran Ayu Ting Ting di acara Pesbukers membuat banyak orang menerka penyebabnya. Hal tersebut lantaran hingga kini Ayu belum juga buka suara untuk mengonfirmasi masalah ini.

Posisi Ayu Ting Ting ini pun digantikan oleh Nagita Slavina. Namun, Raffi Ahmad membantah bahwa kehadiran Gigi—sapaan Nagita Slavina—sebagai peran pengganti karena sebelumnya sang istri telah muncul mengisi acara sahur.

Ayu Ting Ting juga mendapat dukungan dari Eko Patrio, selaku pemilik rumah produksi yang membuat acara tersebut. Bahkan, Eko mengaku membuka pintu 24 jam untuk pelantun "Sambalado" itu.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini, Ayu Ting Ting pun mendapat kiriman buket bunga dari Otis Hahijary. Dia pun meminta maaf kepada kedua orangtua Ayu, Abdul Rozak, dan Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting pun mengunggah foto bunga tersebut di akun Instagram Story, Senin (17/7/2017). Apakah ini pertanda kalau Ayu sudah diperbolehkan untuk tampil di Pesbukers?

Sayangnya, tak ada keterangan apa pun dari Otis Hahijary mengenai hal tersebut. Dalam buket bunga itu hanya ada ucapan permohonan maaf.

"KEPADA AYU TING TING
DI BULAN SYAWAL INI SAYA MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
SEMOGA BAPAK DAN IBU ROJAK BERLIMPAH BERKAT
GOD BLESS YOU."

Kala mengunggah foto bunga tersebut, Ayu Ting Ting pun memberikan emoticon hati, "Terima kasih untuk kiriman bunganya pak @otis_hahijary untuk ayah dan ibu."

Ayu Ting Ting dapat buket bunga dari bos tv ini (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Otis Hahijary sempat menyindir seseorang—yang diperkirakan banyak orang adalah Ayu Ting Ting—di akun Instagramnya, sebagai artis yang telat hadir. Bahkan, dia menegaskan kalau para selebritas yang terlibat dalam acara Pesbukers datang terlambat, mereka akan dikeluarkan.

Hal itu membuat ayah Ayu Ting Ting geram. Dirinya tak terima anaknya dipermalukan seperti itu. "Ayah dan ibu keras, dong, 'mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujar Rojak.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.