Sukses

Diisukan Pacaran, Tom Holland Malah Jadi Sopir Zendaya

Tom Holland terlihat mengemudikan mobil yang juga dinaiki oleh Zendaya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sama-sama membintangi Spider-Man: Homecoming, Tom Holland dan Zendaya tampak semakin akrab dari hari ke hari. Padahal, keduanya tak terlibat hubungan asmara saat memerankan Peter Parker dan Michelle Jones.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (17/7/2017), Tom Holland terlihat mengemudikan mobil yang juga dinaiki oleh Zendaya. Momen tersebut direkam oleh Zendaya melalui video Snapchat dan diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Tom Holland dan Zendaya. (Instagram - @ dayavideos / Snapchat)

Dalam videonya, tampak mereka berdua sedang mengemudi di sekitar Los Angeles. Zendaya lantas mengatakan bahwa ia dan Tom Holland sedang diikuti oleh beberapa orang yang mengetahui kebersamaan mereka.

"Jadi aku sedang jalan-jalan dengan cowok ini pada hari ini dan kami bertemu dengan para paparazi baik yang mengikuti kami," kata Zendaya. "Dia sudah mengikuti kami sekitar 20 menit," Tom Holland menimpalinya sambil mengemudi.

"Seperti bukan orang yang ramah," Zendaya menambahkan. Tom yang tampak agak kesal dengan orang yang mereka maksud, langsung menceritakan keluh kesahnya terhadap apa yang mereka alami, sementara video masih direkam Zendaya.

zendaya-coleman-shaidysworld

"Si berengsek ini berhenti di jalan bebas hambatan karena kami mencoba untuk menjauhi dia!" kata Tom Holland dengan senyuman kecilnya. Saat kamera Zendaya menyorot mobil orang yang dimaksud, Zendaya berkata, "Dia baru saja memotret kami."

Bintang film Spider-Man yang memiliki kedekatan khusus di luar syuting bukan hanya Tom Holland dan Zendaya saja. Sebelumnya, Tobey Maguire dan Kirsten Dunst sempat saling tertarik setelah bertemu di lokasi syuting Spider-Man yang rilis 2002, tapi tak sampai berpacaran. Cinta lokasi berbuah hubungan asmara justru dialami Andrew Garfield dan Emma Stone yang sama-sama membintangi dua film The Amazing Spider-Man.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.