Sukses

Marah Besar, Ed Sheeran Berantas Calo di Konsernya

Liputan6.com, London - Sosok calo tidak dapat dipisahkan dari berbagai konser musik, tak terkecuali dalam tur konser Ed Sheeran yang bertajuk "÷ Tour". Akibatnya, Ed Sheeran dan manajemen mengambil sikap tegas untuk memberantas calo tersebut.

Seperti yang terjadi dalam penjualan tiket konser Ed Sheeran di Wembley Stadium, London, yang akan dihelat tahun depan. Sebanyak 10 ribu tiket yang telah dibeli melalui situs resmi sengaja dibatalkan oleh pihak manajemen Ed Sheeran.

 Ed Sheeran membuat para penggemar terkejut dengan berita tersebut.

Pasalnya, ratusan tiket konser tersebut dijual kembali melalui situs perantara, beberapa saat setelah penjualan tiket ditutup di situs resmi. Hal itu membuktikan adanya pihak perantara yang memonopoli tiket, sehingga para penggemar terpaksa membeli dengan harga yang lebih mahal.

Kini, tiket-tiket tersebut berhasil ditarik dari pihak perantara dan hanya bisa diperoleh melalui situs resmi penjualan tiket, diwartakan Mirror, Senin (17/7/2017). Pihak Ed Sheeran menegaskan bahwa tiket konser harus dibeli penggemar tanpa perantara, sehingga tak ada yang dirugikan.

"Tiket yang dibeli dari perusahaan yang melanggar peringatan promotor akan dengan otomatis dibatalkan. Hal ini mengakibatkan 90 persen tiket dikirim ke tangan penggemar dengan harga yang tak semestinya," ujar juru bicara Ed Sheeran.

 Dengan gaya rambut dan jenggot baru, Pangeran Harry sempat disangka penyanyi Ed Sheeran. Seberapa mirip gaya mereka?

Ed Sheeran secara pribadi mengecam tindakan para pencari keuntungan yang menjual tiket dengan harga tinggi. Pihak Ed Sheeran juga menyatakan bahwa segala bentuk perantara yang melanggar hukum akan dilaporkan pada penyidik Competition and Markets Authority.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Seorang Pria Berusaha Mendekati Britney Spears ketika Konser
Artikel Selanjutnya
Ini Curahan Hati Katy Perry Jelang Aksi Panggung